Langsung ke konten utama

Pentingnya Air Bagi Kehidupan

 



Assalamualaikum wr wb

Filter Air Jakarta | Apa kabar sahabat Azzam Tirta Teknik ? semoga semuanya dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT ya, aamiin 🙂

Admin pada kesempatan kali ini mau sharing betapa PENTINGNYA AIR BAGI KEHIDUPAN.

Air merupakan komponen yang mempengaruhi 60% dari berat tubuh. setiap sistem dalam tubuh membutuhkan air agar dapat berjalan sesuai fungsi.

Air memiliki beberapa fungsi dalam tubuh seperti, mengatur suhu tubuh, menjaga kelembapan pada mulut, mata, dan hidung, menjaga organ tubuh dan jaringan, membantu mencegah terjadinya konstipasi, membantu melarutkan mineral dan nutrisi, menjadi pelumas sendi, mengeluarkan sisa produk metabolisme yang tidak berguna bagi tubuh, dan mendistribusikan nutrisi dan oksigen.

Sangat penting bukan ?

Namun apakah sahabat sudah cek kualitas air yang diminum sehari-hari di rumah atau kantor ?

Air yang kotor dapat mengundang berbagai macam penyakit seperti diare, kolera, disentri, tipes, cacingan, hepatitis A, trachoma, berbagai penyakit kulit hingga keracunan yang semua itu disebabkan oleh kualitas air yang buruk.

Tentunya kita tidak menginginkan penyakit-penyakit itu terjadi pada kita dan keluarga tercinta dirumah.

Kualitas air yang bagus sangat dibutuhkan oleh tubuh supaya memberikan fungsi yang baik dan maksimal ke tubuh.

Jika sahabat kebingungan bagaimana cara cek kualitas air dan juga ingin menerapkan filter air untuk di rumah atau kantor kami Azzam Tirta Teknik siap melayani sahabat semua.

Azzam Filter Teknik selain melayani Filter air kami juga melayani jasa Water Threatment lainnya :
1. Instalasi Depo Air Minum (Mineral dan RO)
2. Filter Air Minum (RO Rumah Tangga)
3. Jasa Cuci / Kuras Toren

Kami Azzam Tirta Teknik siap melayani pemasangan Jasa Filter Air Jakarta dan Filter Air Jabodetabek dan juga sekitarnya.

Jangan sungkan untuk berkonsultasi dengan kami.

Wassalamualaikum wr wb

Filter Air Jakarta | Filter Air Jabodetabek

artikel :



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Merawat Ban Tubeless Untuk Motor dan Mobil

Merawat ban tubeless untuk motor dan mobil sangat penting untuk memastikan keamanan dan umur pakai ban yang lebih panjang. Berikut adalah beberapa tips untuk merawatnya: 1. Periksa Tekanan Nitrogen Pada Ban Secara Berkala Pastikan untuk memeriksa  tekanan nitrogen ban  secara teratur sesuai dengan rekomendasi dari pabrikan. Tekanan nitrogen yang tidak sesuai dapat mempengaruhi kinerja ban dan mengurangi umur pakainya. 2. Periksa Kondisi Ban Lakukan pemeriksaan visual secara rutin terhadap ban untuk memastikan tidak ada kerusakan seperti retakan, benjolan, atau benda asing yang menancap. Pastikan juga tidak ada kebocoran udara. 3. Hindari Beban Berlebihan Jangan melebihi kapasitas beban yang direkomendasikan untuk ban. Beban berlebih dapat menyebabkan keausan yang lebih cepat dan mengurangi kinerja ban. 4. Perawatan Rutin Lakukan rotasi ban secara teratur sesuai dengan rekomendasi pabrikan untuk menghindari keausan yang tidak merata. Juga, pastikan untuk melakukan balancing ban saat men